Logo
Loading...

FAQ

yang sering di tanyakan
Bagikan Halaman Ini
  • Ada berapa macam Standar Pelayanan dan Informasi yang terdapat di Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau?

  1. Standar Pelayanan Permohonan Rekomendasi Izin Undian Gratis Berhadiah
  2. Standar Pelayanan Permohonan Izin Pengangkatan Anak
  3. Standar Pelayanan Perujukan Orang Terlantar ke Daerah Asal Lintas Provinsi
  4. Perujukan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) ke Pusat Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Lintas Provinsi
  5. Permohonan (Rekomendasi) Izin Pengumpulan Uang/Barang (PUB)

 

  • Bagaimana Cara untuk menyampaikan pengaduan masyarakat bagi Instansi/Individu?

  1. Pelapor menyampaikan aduan kepada petugas penerima di meja pengaduan. Pengaduan dapat dilakukan secara langsung/tertulis, atau melalui kontak pengaduan, atau alamat email : sekretariat.dinsos.kepri@gmail.com, atau melalui nomor handphone 0813-7469-5510.
  2. Jadwal Konsultasi/ Penerimaan Tamu dari hari Senin s/d Kamis pukul 07.30 s.d 16.00
  3. Jadwal Konsultasi/ Penerimaan Tamu dari hari Jumat pukul 07.30 s.d 15.30